oleh

Mourinho Ingin AS Roma Datangkan Marco Verratti

Pelatih AS Roma Jose Mourinho tertarik dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti. Namun, The Special One –julukan Mourinho– tidak akan mudah mendapatkan wakil Italia tersebut, karena klub Arab Saudi Al-Hilal juga menginginkan jasanya.

Mourinho bahkan menelepon Verratti secara pribadi untuk memastikan kepindahannya akan sangat masuk akal bagi Roma. Ketertarikan Giallorossi -julukan Roma- terbantu oleh hubungan kuat mereka dengan PSG.

Peluang Roma mendatangkan Verratti cukup tinggi. Pasalnya, Verratti santer dikabarkan hengkang dari ibu kota Prancis karena hubungannya dengan suporter klub mulai memburuk.

Namun, Giallorossi menghadapi tembok tinggi. Verratti merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di skuat PSG dan diyakini enggan menerima pemotongan gaji.

Tak hanya itu, Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga musim panas 2026. Hal itu memaksa Roma mengeluarkan banyak uang untuk memboyong sang pemain tahun ini.

Namun tak hanya orang Roma yang tertarik dengan Verratti. Dia juga didekati oleh klub Arab Saudi Al-Hilal. Menurut Sportitalia, Verratti telah diincar oleh Kementerian Olahraga Saudi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed