oleh

Napoli dan Torino Incar Boubakary Soumare

Gelandang Leicester City Boubakary Soumare adalah pemain terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion King Power menyusul degradasi klub dari Liga Premier.

L’Equipe melaporkan bahwa duo Serie A Napoli dan Torino sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk mengontrak mantan pemain internasional Prancis U-21 itu.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengembalikan Leicester sekitar € 20 juta ketika dia pindah dari Ligue 1 ke Lille pada musim panas 2021, tetapi bisa pindah lagi setelah dua tahun di Leicestershire.

Soumare membuat 29 penampilan di semua kompetisi untuk Leicester musim lalu saat The Foxes finis ketiga dari bawah di musim yang sangat buruk.

Napoli dan Torino dapat menawarkan Soumare rute kembali ke sepak bola papan atas, meskipun tidak ada klub yang membuka negosiasi untuk tanda tangan pemain Prancis itu.

Namun, eks pemain akademi Paris Saint-Germain itu belum memutuskan ingin berlabuh di mana musim depan.

Napoli sedang mencari gelandang baru untuk menggantikan Piotr Zielinski dari Lazio – meskipun Partenopei belum menerima tawaran yang dapat diterima untuk berpisah dengan gelandang Polandia tersebut.

Zielinski memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Napoli terbuka untuk memutuskan hubungan dengannya, tetapi sejauh ini menolak untuk menurunkan permintaan €30 juta mereka, dengan Lazio juga enggan untuk menyamai penilaian mereka.

Manajer baru Napoli Rudi Garcia dipahami sebagai penggemar berat Leicester Soumare, yang dapat mendorong klub untuk meluncurkan pinjaman dengan opsi untuk membeli penawaran.

Setelah kehilangan kesepakatan untuk mantan gelandang Olympique Lyon Lucas Tousart, yang bergabung dengan Union Berlin, Garcia mengalihkan perhatiannya ke Soumare.

Leicester tidak akan menghalangi pemain jika mereka mendesak untuk keluar, dengan The Foxes ingin mengumpulkan dana melalui penjualan pemain untuk mendukung perekrutan mereka.

Soumars dilaporkan sedang menunggu minat dari calon pelamar untuk menjadi lebih spesifik sebelum memutuskan masa depannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed