oleh

BRI Liga 1 2023/2024 tinggal dua pekan lagi untuk menyelesaikan paruh pertama musim ini, teman-teman! Tapi, persaingan di papan atas klasemen masih sangat ketat, lho.

Saat ini, Borneo FC masih memimpin klasemen BRI Liga 1 dengan 31 poin. Tapi, jangan remehkan tiga tim lainnya, yaitu Madura United, Persib Bandung, dan RANS Nusantara FC, karena mereka akan memberikan perlawanan yang sengit!

Madura United hanya terpaut satu poin dari Borneo FC. Persib terpaut empat poin, dan RANS Nusantara FC terpaut lima poin.

Borneo FC berpeluang besar untuk menjadi juara setengah putaran Liga 1 musim ini. Asalkan mereka bisa mendapatkan hasil positif dalam dua laga terakhir di kandang.

Pesut Etam masih memiliki dua pertandingan di kandang untuk menutup putaran pertama. Pertama, mereka akan bertemu dengan Persib Bandung pada Sabtu (21/10/2023), dan kemudian melawan Dewa United pada Minggu (29/10/2023). Setelah itu, mereka akan memulai putaran kedua dengan menghadapi Persik Kediri di kandang pada pekan pertama November.

Semoga Borneo FC bisa meraih hasil yang baik dalam pertandingan-pertandingan tersebut, ya! Mari kita dukung tim kesayangan kita dengan penuh semangat!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed