oleh

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Jurrien Timber

Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek Ajax Jurrien Timber musim panas ini.

Setelah finis kedua di Premier League musim 2022/23, Mikel Arteta menerima dana untuk sejumlah rekrutan penting.

Da Granit

Ke depan, The Gunners harus menyelesaikan transfer Kai Havertz tepat waktu, asalkan mereka bisa menyepakati biaya transfer sang striker dengan Chelsea. Namun, dengan Arsenal berjuang untuk menjaga clean sheet menjelang akhir musim, mereka merasa penting untuk menambahkan setidaknya satu wajah baru ke pertahanan mereka.

Bisa jadi bek Ajax Timber, pemain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier di masa lalu, menurut The Athletic.

Manchester United, yang baru-baru ini menunjuk manajer Erik ten Haga, dikreditkan dengan ketertarikan pada pemain internasional Belanda di jendela transfer musim panas 2022.

Namun, Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot mengesankan bek kanan musim lalu.

Selain itu, Manchester United tampaknya lebih tertarik pada alternatif Kayu. Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya masih siap untuk mencoba peruntungannya di papan atas Inggris dan Arsenal diperkirakan akan menegosiasikan persyaratan dengan Ajax.

Seperti yang Anda ketahui, pendapat berbeda tentang penilaian, Arsenal hanya menawarkan £30 juta sedangkan Ajax menginginkan lebih dari £50 juta. Terlepas dari posisi mereka, laporan tersebut menunjukkan bahwa kompromi pada akhirnya akan tercapai ketika kesepakatan Kayu berakhir pada tahun 2025, meningkatkan kemungkinan itu. Timber yang sudah tampil 121 kali untuk raksasa Belanda di semua kompetisi bisa menjadi aset berharga bagi Arteta dalam hal keserbagunaan.

Bisa bermain kanan dan tengah seperti Ben White.

Semua indikasi bahwa ia bisa memainkan peran yang mirip dengan Oleksandr Zinchenko, yang sering dipertimbangkan untuk peran lini tengah kiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed