oleh

Zlatan Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Incar Marcus Thuram

Zlatan Ibrahimovic dipastikan pergi dari AC Milan musim depan, usai memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Namun, tak perlu menunggu lama karena Rossoneri disebut sudah mendapatkan sosok yang tepat sebagai pengganti Ibra,

AC Milan mulai berbenah untuk menghadapi musim depan, salah satunya adalah mencari amunisi baru di lini depan setelah Zlatan Ibrahimovic pensiun. Satu nama yang kabarnya diproyeksikan sebagai pengganti Ibra adalah bintang Borussia Mochengladbach, Marcus Thuram.

Kans Rossoneri mendapatkan Thuram semakin besar karena kontraknya bersama Gladbach akan berakhir di akhir Juni 2023. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda Thuram bakal segera perpanjang kontrak sehingga Milan bisa mendaratkannya secara gratis.

Tapi Milan juga tak bisa bersantai karena mereka bukan satu-satunya tim yang meminati jasa dari Thuram. Raksasa Prancis, PSG juga dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangan Thuram untuk musim depan.

Sepanjang musim lalu, Thuram bisa mencetak 16 gol dan tujuh assists dari 32 laga bersama Gladbach. Baik Milan maupun PSG memang sama-sama butuh penyerang baru demi meningkatkan pretasi mereka ketimbang musim lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed