oleh

Prediksi Liverpool vs Bournemouth

7uptimes kali ini akan membahas Prediksi Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022 pukul 21:00 WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Liverpool yang musim ini terseok-seok akan menjamu FC Bournemouth di Stadium Anfield.

Prediksi Liverpool vs Bournemouth
Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Liverpool mengawali musim 2022/2023 dengan 2 hasil imbang dan sekali kalah pada pekan lalu dari musuh abadinya Manchester United. Meskipun mendominasi jalannya pertandingan The Reds gagal meraih hasil maksimal. Ketinggalan dari Setan Merah dari gol Jadon Sancho di menit 16 dan Marcus Rashford di menit 53 membuat Liverpool tampil menyerang dan hanya mampu membalas melalui gol Mohamed Salah di menit 80.

Bournemouth sendiri yang merupakan tim medioker Liga Inggris harus mengakui keunggulan tim papan atas Arsenal akhir pekan lalu usai di bungkam 0-3 dihadapan pendukung sendiri. Kendati demikian Bournemouth tengah pekan kemarin berhasil melaju ke babak berikutnya dalam Piala Liga Inggris / Carabao Cup usai berhasil menang melalui babak adu penalti 5-3 setelah dalam 2×45 menit hasil berakhir imbang 2-2.

Dari data yang berhasil dikumpulkan tim 7uptimes Liverpool akan menurunkan squad terbaiknya dan dipercaya akan mampu memenangkan pertandingan kali ini. Hal itu didukung data Liverpool yang selalu mampu meraih kemenangan atas Bournemouth dalam 6 pertemuan terakhir mereka. Jurgen Kloop tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini dengan mengandalkan Mohamed Salah.

Semetara Bournemouth yang di latih Scott Parker akan bertumpu pada ketajaman Kieffer Moore yang pada laga pertama menyumbangkan 1 gol saat menundukkan Aston Villa 2-0. Hasil imbang bukanlah hasil yang mustahil jika mereka mampu bermain dislipin.

Perkiraan Skuad kedua tim pada laga ini

Liverpool (Jurgen Kloop) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz.

FC Bournemouth ( Scott Parker) : Travers; Christopher Mepham, Marcos Senesi, Lloyd Kelly; Jefferson Lerma; Adam Smith, Jordan Zemura, Marcus Tavernier, Ben Pearson; Kieffer Moore, Philip Billing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed