oleh

Biodata, Profil dan Fakta Raja Gol Napoli Victor Osimhen

Victor Osimhen lahir di Lagos, Nigeria dan seperti banyak pesepakbola terkenal dari negara tersebut, dia berasal dari latar belakang yang buruk. ia tumbuh bersama lima saudara kandung di Olusosun

Osimhen telah mencetak 25 gol dan memberikan lima assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi untuk Napoli sejauh musim ini. Penyelesaiannya telah meningkat pesat selama kampanye yang sedang berlangsung dan Osimhen saat ini adalah salah satu penyerang yang paling dicari di dunia.

Pencetak gol Napoli yang haus gol Victor Osimhen akan mencari lebih banyak gol ketika Nigeria melanjutkan kualifikasi Piala Afrika 2023 minggu ini dengan menjamu Guinea-Bissau.

Profil Victor Osimhen

 

Karir sepak bolanya dimulai di Ultimate Strikers Academy, yang berbasis di kampung halamannya.

Dia menjadi terkenal di Piala Dunia U-17 FIFA 2015, dengan pihak Jerman VfL Wolfsburg menawarinya kontrak di belakang turnamen.

Haus Gol di Napoli

 

Osimhen bermain untuk klub Italia Napoli, di mana ia telah mengumpulkan 85 kontribusi gol dalam 152 penampilan.

Idolakan Didier Drogba

 

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki sifat yang mirip dengan pahlawan masa kecilnya, Didier Drogba. Kekuatan Drogba dapat dilihat dalam permainan Osimhen dan dia memiliki kemampuan alami untuk membobol gawang yang didukung oleh catatan produktifnya.

Biodata Victor Osimhen

 

Pemain Napoli satu ini bernama lengkap Victor James Osimhen. Dia dilahirkan di Lagos, sebuah kota kecil di Nigeria yang terkenal akan masalah kemacetannya di Benua Afrika. Penyerang bertinggi 1,86 m itu berposisi utama sebagai penyerang depan.

Diketahui jika Victor Osimhen menganut agama Kristen. Ia pernah mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya dengan tulisan salah satu ayat di Alkitab, Psalm 35. Mimpinya untuk menjadi pesepakbola dunia tidak diraih semudah membalikan telapak tangan.

 Untuk konten menarik lainnya dari 7uptimes.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed