oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Liga Italia Juventus Vs Roma 31 Des

Allianz Stadium gelar bentrokan Juventus kontra Roma pada lanjutan Serie A. Kedua tim bakal bermain dengan saling menurunkan para punggawa terbaik mereka pekan ini. Sementara Juventus dengan permainan cemerlang mereka berada di zona persaingan gealr juara saat ini untuk bisa di pertahankan dengan perolehan tiga poin kembali pekan ini. Sedangkan Roma did minta bermain cemerlang untuk bisa saling kerja sama berikan kekalahan kepada Juventus. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk incaran gol kemenangan mereka tentunya.

Pekan kemarin kembali bermain bagus untuk kembali ke jalan kemenangan mereka dengan mengalahkan tuan rumah Frosinone dengan skor 2-1. Sedangkan bentrokan kerja sama tim dalam laga pekan ini yang haruskan mereka mainkan dengan lebih baik dan serangan tajam menjamu Roma.

Kembali ke jalan kemenangan mereka, Roma pekan kemarin mampu lewati pertandingan berat mereka dengan mengalahkan Napoli. Sedangkan pekan ini kembali menerima tantangan berat untuk bermain pada pekan ini atas kunjungan ke markas Juventus yang tengah bagus permainan mereka. Roma harus dengan permainan cemerlang mereka untuk bisa berikan kekalahan kepada Juventus.

Head To Head

05-03-2023 Roma 1 – 0 Juventus

27-08-2022 Juventus 1 -1 Roma

09-01-2022 Roma 3 – 4 Juventus

17-10-2021 Juventus 1 – 0 Roma

06-02-2021 Juventus 2 – 0 Roma

Skor Prediksi Bola Juventus 2 -1 Roma 31 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed