oleh

Bursa dan Prediksi Jitu Coppa Italia: Roma Vs Cremonese 04 Jan

Stadion Olimpico mengelar pertandingan Roma melawan Cremonese babak 16 besar kompetisi Coppa Italia. Roma sekaku unggulan pada duel ini tetap memastikan turun dalam kondisi terbaik untuk usaha meraih target menang. Cremonese selaku wakil dari Serie B perlu menunjukan perfoma maksimal untuk mendapat peluang lolos dari persaingan babak 16 besar.

Roma pada babak 16 besar Coppa Italia tengah pekan ini bertemu lawan mudah klub dari Serie B Cremonese. Roma berambisi mengincar gelar juara tentu tidak boleh mengangap remeh lawan yang mereka hadapi meski Mourinho siap melakukan rotasi. Formasi 3-5-2 tetap menjadi andalan dari permainan utama tim dalam meladeni perlawanan dari Cremonese. Secara atas kertas Roma jelas memiliki peluang besar untuk menoreh kemenangan terlebih timnya juga turun sebagai tuan rumah pada laga ini. Belotti dkk jelas tidak ingin nenerima kekecewaan di depan pendukung nya sendiri maka bakal tampil ngotot dalam mengalahkan Cremonese.

Klub Serie B Cremonese menjalani laga tandang pada lanjutan kompetisi Coppa Italia babak 16 besar berkunjung ke Stadion Olimpico. Sebagai klub yang tidak diunggulkan justru menjadi keuntungan bagi Cremonese agar tampil tanpa tekanan. Para pemain Cremonese akan termotivasi untuk menunjukan kualitas terbaik kala turun ke atas lapangan meladeni tekanan dari tuan rumah Roma. Kali ini pelatih Stroppa perlu menurunkan line up terbaik sejak menit pertama untuk bisa tampil maksimal dan mencuri sedikit peluang lolos. Mampu menahan imbang Roma hingga waktu babak adu pinalti maka kans Cremonese semakin terbuka lebar.

Prediksi Skor Roma 2 – 0 Cremonense

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed