oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Jitu Coppa Italia Juventus Vs Salernitana 05 Jan

Allianz Stadium mengelar pertandingan babak 16 besar Coppa Italia. Dua klub dari wakil Serie A Juventus dan Salernitana salin berjibaku dalam upaya untuk bisa mendapat peluang meraih tiket lolos. Juventus merupakan salah satu unggulan pada kompetisi ini yang mengincar target juara. Sementara bagi Salernitana timnya hanya bertindak sebagai underdog akan tetap berupaya keras agar mampu menhadirkan kejutan.

Juventus musim ini fokus penuh pada kompetisi domestik dan siap tampil fokus dalam mengincar gelar juara. Tengah pekan ini Juventus menjalani laga kandang babak 16 besar Coppa Italia menhadapi sesama klub Serie A Salernitana. Secara atas kertas memiliki materi pemain dan perfoma yang lebih baik musim inui Juventus juga turun markas besar klub.

Salernitana lolos ke babak 16 besar Coppa Italia setelah menyingkirkan Sampdoria dengan skor menyakinkan empat gol tanpa balas. Filippo Inzaghi tengah pekan ini fokus penuh untuk persiapan tim menjalani laga berat bertandang ke markas Juventus. Meski turun sebagai underdog Salernitana tetap masih memiliki kesempatan untuk bisa mencuri sedikit peluang lolos.

Head To Head Kedua Tim

07-02-2023 Salernitana 0 – 3 Juventus

11-09-2022 Juventus 2 – 2 Salernitana

20-03-2022 Juventus 2 – 0 Salernitana

30-11-2021 Salernitana 0 – 2 Juventus

Prediksi Skor Bola Juventus 2 – 0 Salernitana 5 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed