oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Coppa Italia AC Milan Vs Cagliari

San Siro Stadium tengah pekan ini mengelar pertandingan Coppa Italia. Laga babak 16 besar AC Milan selaku tuan rumah akan memperoleh tantangan dari sesama wakil Serie A Cagliari. Musim ini Coppa Italia telah terjadi kejutan atas tersingkir klub papan atas dan ini jelas menjadikan AC Milan patut waspada. Sedangkan Cagliari yang hanya bertindak sebagai underdog memastikan tampil fokus untuk bisa mencuri peluang lolos. Kedua tim akan fokus penuh dalam melakukan persiapan tim dan tampil ngotot kala turun ke lapangan.

AC Milan kembali menjalani laga kandang pada tengah pekan ini akan tampil pada babak 16 besar Coppa Italia melawan Cagliari. AC Milan yamg mengalami krisis pemain belakang menjadikan Pioli cukup pusing untuk melakukan persiapan tim. Klub sendiri akan berburu pemain baru untuk posisi bek tengah pada bursa transfer musim dingin ini. Sosok pemain pinjaman Gabbia yang bermain klub Spanyol Villarreal akan ditarik kembali pada bulan januari ini.

Cagliari melakoni laga tandang pada babak 16 besar Coppa Italia menhadapi lawan berat tetap tidak menurunkan ambisi besar untuk lolos. Ranieri berusaha mengangkat semangat juang para pemain untuk melihat apa yang terjadi pada laga 16 besar lainnya.

Head To Head Kedua Tim

27-09-2023 Cagliari 1 – 3 AC Milan

19-03-2022 Cagliari 0 – 1 AC Milan

29-08-2021 AC Milan 4 – 1 Cagliari

16-05-2021 AC Milan 0 – 0 Cagliari

18-02-2021 Cagliari 0 – 2 AC Milan

Prediksi Skor Bola AC Milan 2 – 1 Cagliari 3 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed