oleh

The Next Zlatan Ibrahimovic Buka Peluang ke Liga Inggris

Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Chelsea. Striker incaran mereka, Alexander Isak mengaku punya ketertarikan untuk bermain di Premier League suatu saat nanti.

Nama Isak mulai dikenal para pecinta sepak bola Eropa sejak musim lalu. Pada saat itu ia berhasil muncul sebagai salah satu mesin gol Real Sociedad di La Liga.

Kecemerlangan Isak berlanjut di Euro 2020. Ia tampil apik bersama Timnas Swedia dan membawa negaranya hingga 16 besar, sehingga Manchester United dan Chelsea tertarik meminangnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang striker. “Untuk saat ini saya berada di klub yang bagus,” buka Isak kepada The Independent.

Meski mengaku nyaman di Sociedad, Isak ternyata punya rencana lain dalam karirnya. Sang striker mengaku ingin menjajal peruntungannya di Inggris.

“Suatu hari nanti, saya ingin bermain di tempat lain. Saya rasa akan menyenangkan jika saya bisa bermain di Inggris,”

“Di Liga Inggris ada enam atau tujuh klub terbesar di dunia. Permainan di sana berada di level yang sangat tinggi, sehingga pindah ke sana bisa jadi alternatif bagi saya,”

Isak menyebut ada alasan mengapa ia ingin menjajal kemampuannya di Inggris. Ia ingin bermain di liga terbaik dan menguji kemampuannya di antara pemain-pemain top.

“Setiap pemain tentu ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka. Setiap pemain ingin mencapai level tertinggi,”

“Saya pribadi memiliki sebuah ekspektasi yang ingin saya penuhi. Jadi kita lihat nanti ke mana nasib akan membawa saya di masa depan,” ujarnya.

Manchester United dan Chelsea diyakini bakal sulit untuk mendatangkan Isak dalam waktu dekat ini. Karena sang striker baru meneken kontrak baru di Sociedad di musim panas nanti.

Jika mereka ngotot, mereka bisa mengamankan pemain 22 tahun itu. Namun mereka harus siap membayar sangat mahal untuk jasanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed