oleh

Susahnya Memprediksi Kandidat Juara Liga Italia 2023 / 2024

Liga Italia akan kembali bergulir. Liga teratas Italia musim 2023/2024 akan diluncurkan mulai akhir pekan ini.

Bisa dibilang Napoli masih menyandang status favorit juara Liga Italia 2023/2024. Namun, Il Partenopei tidak akan berjalan sendiri seperti musim lalu.

Juventus menjadi tim yang paling diuntungkan di Serie A 2023/2023. Mereka yang tidak menjadi starter di kompetisi Eropa bisa fokus bermain bagus di kompetisi domestik.

Selain Juventus, ada duo kota Milan yang bisa menjadi pesaing terkuat Napoli dan menjadi juara Serie A 2023/2024. AC Milan dan Inter Milan telah melihat peningkatan yang signifikan.

Keduanya bisa menjaga pilar kunci. Selain itu, ada beberapa pemain berkualitas yang bisa didatangkan Rossoneri dan Nerazzurri.

Dalam beberapa musim terakhir, baik AC Milan maupun Inter secara konsisten bertahan di papan atas. Ini masih akan terjadi di musim 2023/2024.

Tim Kuda Hitam Serie A

Yang tak kalah menarik adalah performa tim kuda hitam di Serie A. Ada beberapa tim yang berganti status.

Musim lalu adalah Atalanta dan Fiorentina. Keduanya bahkan bisa bersaing di Zona Persaingan Eropa.

Ada beberapa nama musim ini yang memiliki potensi cukup besar. Ada misalnya Udinese dan juga Genoa. Nama belakang baru saja kembali dari Serie B.

Membicarakan Serie A tidak lengkap tanpa menyebut nama dua klub utamanya, AS Roma dan Lazio. Kedua tim ini sudah lama stabil di level tertinggi Italia.

Lazio bahkan berhasil menjadi wakil juara Serie A. Sebaliknya, AS Roma hanya mampu mengakhiri musim di posisi Liga Europa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed