oleh

Man United Akan Jual Jadon Sancho ke Klub Arab Saudi

Masa depan Jadon Sancho di Manchester United memasuki babak baru. Terkini, sang winger diisukan akan bergabung dengan klub di Arab Saudi pada Januari 2024 mendatang.

Sancho sudah absen membela Manchester United selama lebih dari dua bulan karena sanksi dari manajer, Erik Ten Hag, usai terlibat pertengkaran dengan sang pelatih.

Dilansir dari The Mirror, Manchester United kabarnya telah menemukan klub yang cocok bagi Jadon Sancho. Mereka berencana untuk melepas Sancho ke klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Manchester United dikabarkan akan meminjamkan Sancho ke Al-Ettifaq selama setengah musim, dengan opsi pembelian wajib senilai 45 juta Euro.

Ini disebabkan Al-Ettifaq sempat ingin merekrut Sancho pada musim panas kemarin, namun transfer tersebut gagal karena keterbatasan waktu.

Sejumlah klub dilaporkan tertarik untuk merekrut Jadon Sancho musim dingin mendatang. Namun, Manchester United lebih cenderung untuk menjualnya ke Arab Saudi.

Alasannya adalah sebagian besar klub lain hanya ingin meminjamnya, dan meminta United untuk berbagi beban gaji sang winger selama masa peminjaman.

Sementara, Al-Ettifaq, selain bersedia menyertakan klausul pembelian permanen, juga siap untuk menanggung seluruh gaji Sancho selama masa peminjaman.

Oleh karena itu, United lebih tertarik untuk melepas Sancho ke Arab Saudi pada musim dingin mendatang.

Sebelumnya, Erik Ten Hag dikabarkan memberikan kesempatan kepada Jadon Sancho untuk meminta maaf atas tindakannya.

Tetapi karena Sancho tetap bersikukuh dan enggan meminta maaf, Ten Hag menganggap bahwa tidak ada jalan untuk memberi ampun kepada sang winger, dan mereka harus berpisah sesegera mungkin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed