oleh

Siapa Joao Neves Gelandang asal Portugal Incaran MU, Liverpool dan Arsenal

Duo Premier League, Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah mengirim scout untuk memantau pemain bidikan Manchester United, Joao Neves.

Neves sekarang ini berstatus sebagai penggawa Benfica. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi klub Portugal tersebut.

Ia baru mentas ke skuad utama Benfica pada tahun 2022 lalu. Neves langsung membantu klubnya meraih dua gelar juara sejauh ini.

Yang pertama gelar liga Portugal 2022/2023. Kemudian Neves juga membantu Benfica mengoleksi gelar Supertaca Candido de Oliveira 2023.

Penampilan Joao Neves ini kemudian disebut menarik perhatian raksasa Premier League, Manchester United. Ketertarikan MU pada Neves ini dilaporkan sebagai efek dari ketidakpuasan mereka atas kinerja pemain tengahnya.

Secara spesifik, kinerja gelandang asal Brasil, Casemiro. MU pun dilaporkan menyesal telah mendatangkan sang gelandang dari Real Madrid, dengan harga mahal pula.

Oleh karena itulah, MU kini berniat untuk segera menggantikanya dengan pemain lain. Neves termasuk salah satu pemain yang dirasa pas menggantikan Casemiro.

MU juga dilaporkan siap mengeluarkan banyak duit untuk memboyong Neves. Mereka siap menebusnya dari Benfica dengan harga setidaknya 61 juta pounds.

Manchester United sekarang ini tak lagi sendirian dalam perburuan Joao Neves. Pasalnya ada kabar bahwa Liverpool dan Arsenal juga mengincarnya.

Kabar ini dilansir oleh Sport Witness. Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool dan Arsenal sama-sama telah mengirim scout untuk memantau performa Neves.

Scout kedua klub itu hadir saat Benfica bermain di laga derby lawan Sporting Lisbon pada akhir pekan kemarin. Saat itu Neves dkk menang 2-1.

Sementara itu ada kabar bahwa pihak Benfica tak berniat melego Neves pada musim panas 2024 nanti. Mereka berniat untuk mempertahankannya setidaknya semusim lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed