oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Liga Inggris Fulham vs Manchester United 13 November

Manchester United akan menghadapi Fulham di Craven Cottage pada pekan 16 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Minggu, 13 November 2022, jam 23:30 WIB.

Pekan lalu, MU tersungkur di kandang Aston Villa. MU takluk 1-3. Namun, MU langsung bangkit dan menghajar lawan yang sama ketika mereka bertemu di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup. MU membalas kekalahan di Villa Park dengan kemenangan 4-2 di Old Trafford.

Setan Merah saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, membanggakan 23 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka, sementara Fulham menempati urutan kesembilan, setelah mengambil 19 poin dari 14 pertandingan pertama mereka selama awal yang kuat.

Tiga musim terakhir Fulham di Liga Inggris telah berakhir dengan degradasi, tetapi The Cottagers tampaknya memiliki kualitas lebih dari cukup untuk membuat kampanye berturut-turut di level sepakbola ini, dengan total 19 poin dari 14 pertandingan meninggalkan mereka di posisi kesembilan di klasemen.

Head-to-Head di Premier League
Pertemuan: 30
Fulham menang: 3
Gol Fulham: 31
Seri: 6
Manchester United menang: 21
Gol Manchester United: 68.

Perkiraan susunan pemain Fulham vs Manchester United

Fulham:

Leno; Decordova-Reid, Diop, Ream, Robinson; Cairney, Palhinha; Wilson, Pereira, Willian; Vinicius

Manchester United:

De Gea; Malacia, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen, Fernandes; Antony, Martial, Rashford

Prediksi Fulham vs Manchester United

Fulham tidak akan dalam kekuatan penuh akhir pekan ini, dan absennya Mitrovic merupakan pukulan bagi peluang mereka untuk meraih hasil positif di sini.

Tentu tidak akan mengejutkan untuk melihat kemenangan atau hasil imbang di kandang, tetapi kami hanya memiliki perasaan bahwa Man United akan mengarahkan jalan mereka ke tiga poin yang sangat besar.

Prediksi skor akhir: Fulham 0-1 Manchester United.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed