oleh

Prediksi Skor Bola GACOR Kualifikasi Euro 2024 Makedonia Utara vs Italia 10 Sep

Makedonia Utara akan menjamu Italia pada laga kualifikasi Grup C Euro 2024. Laga Makedonia v Italia di Tose Proeski Arena (Skopje) akan dimulai pada Minggu, 10 September 2023 pukul 01:45 WIB, live di RCTI dan di -Broadcast the Vision . . Laga tersebut akan menjadi laga pertama Italia di bawah asuhan pelatih baru Luciano Spalletti. Arsitek Neapolitan setelah memenangkan Scudetto Serie A musim lalu ditunjuk sebagai pelatih Azzurri setelah Roberto Mancini mengundurkan diri. Italia yang menjadi juara ketiga UEFA Nations League 2023 hanya memainkan dua pertandingan di Grup C. Italia memiliki tiga poin dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Seperti Italia, Makedonia juga punya tiga poin. Bedanya, Makedonia bermain tiga kali. Kisah pertemuan kedua kelompok

Sebelum laga ini, belum ada pertemuan antara Italia dan Makedonia Utara di kompetisi internasional. Namun Italia terkenal dengan performa dan reputasinya yang kuat, sehingga patut menjadi tim terbaik di laga ini. Pertemuan terakhir Makedonia dan Italia terjadi pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat itu, Italia kalah 0-1 dan tak lolos ke Qatar.
Susunan Pemain Makedonia Utara vs Italia:

Makedonia Utara (3-5-2): Demetrievski; Ristovski, Velkovski, Zajkov; Alioski, Elmas, Bardhi, Ademi, Askovski; Nestorovski, Trajkovski.

Pelatih: Blagoja Milevski.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Scalvini, Bastoni, Dimarco; Barella, Tonali, Frattesi; Raspadori, Retegui, Chiesa.

Prediksi skor akhir: Makedonia Utara 1-2 Italia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed