oleh

Bursa Prediksi GACOR Bola Kualifikasi EURO 2024: Kroasia vs Latvia 09 Sep

Prediksi pertandingan antara Kroasia dan Latvia dalam laga Kualifikasi EURO 2024 menunjukkan kemungkinan dominasi tuan rumah berdasarkan catatan pertemuan kedua tim. Kemenangan Vatreni di Stadion Rujevica pada Sabtu, 9 September 2023 dapat membantu mereka naik peringkat di klasemen Kualifikasi EURO 2024 Grup D.

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Kroasia vs Latvia dapat ditonton melalui Vision+ (kanal Sportstars 2) dengan jam tayang 01.45 WIB. Selain itu, laga ini dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI.

Kroasia dan Latvia akan bersaing ketat di klasemen Kualifikasi EURO 2024 Grup D. Untuk lolos ke putaran final, mereka harus finis di 2 besar. Saat ini, Vatreni berada di peringkat 3 dengan raihan 4 poin. Sebaliknya, Latvia masih di posisi juru kunci atau peringkat 5 tanpa koleksi poin sama sekali.

Kroasia sebagai unggulan utama di Grup D baru menjalani dua laga kualifikasi Piala Eropa dengan torehan empat poin. Persaingan babak grup kembali hadir pada pekan ini dan Kroasia memastikan siap tampil ngotot dalam mengincar target menang. Turun di markas besar klub Kroasia, mereka mendapat peluang besar untuk menoreh tiga poin atas lawannya, Latvia. Pelatih Dalic masih mengandalkan materi pemain yang tidak jauh berbeda dan tetap memanggil beberapa nama baru. Sebagai tim yang lebih baik kualitas performanya dan turun di markas besar, Kroasia tidak memiliki alasan untuk gagal menang.

Latvia menjalani dua laga berat kualifikasi Piala Eropa Grup D dan pada akhir pekan ini terlebih dahulu bertandang ke markas Kroasia. Latvia dipastikan turun sebagai underdog dan perlu melakukan persiapan optimal sebelum turun ke atas lapangan. Catatan pertemuan Latvia juga selalu menelan kekalahan setiap kali bertemu Kroasia. Udrikis dkk tetap harus bermain fokus pada laga kali ini meski timnya akan sulit untuk bisa mendulang poin. Mampu terhindar dari kekalahan akan menjadi hasil bagus bagi Latvia atas tuan rumah Kroasia.

Catatan pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Kroasia selalu menyapu bersih 4 pertemuan kontra Latvia. Selain itu, Vatreni juga difavoritkan karena rapor 5 laga terakhir mereka lebih baik daripada Latvia. Kroasia menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali.

Berikut adalah prediksi line-up kedua tim:

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Josko Gvardiol, Josip Sutalo, Ivan Perisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Mario Pasalic, Andrej Kramaric, Luka Ivanusec | Pelatih: Zlatko Dalic.

Latvia (4-4-2): Nils Purins; Roberts Savalnieks, Marcis Oss, Daniels Balodis, Kaspars Dubra; Alvis Jaunzems, Aleksejs Saveljevs, Kristers Tobers, Andrejs Cigankis; Roberts Uldrikis, Raimonds Krollis | Pelatih: Dainis Kazakevics.

Prediksi skor akhir pertandingan adalah Kroasia 4 – 0 Latvia pada Kualifikasi EURO 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed