oleh

Jadwal Sepak Bola GACOR Kualifikasi Euro 2024: Spanyol Vs Cyprus 13 Sep

Prediksi Bola Spanyol vs Siprus 13 September 2023. Di Stadion Los Carmenes, tengah pekan ini, laga Spanyol kontra Siprus akan dilangsungkan pada hari ke-6 Grup A babak kualifikasi Piala Eropa. Spanyol jelas menjadi tim yang lebih diapresiasi di laga ini dan memiliki banyak peluang untuk meraih 3 poin. Sedangkan bagi Siprus, tim tak punya pilihan lain selain berusaha sekuat tenaga bertahan agar terhindar dari kekalahan telak.

Spanyol benar-benar fokus mengikuti kualifikasi Piala Eropa untuk menjaga peluang lolos. Memainkan laga kandang pekan ini, Spanyol berpeluang kembali meraih kemenangan saat hanya menjamu tim terlemah, Siprus. Pelatih de la Fuente memastikan fokus mempersiapkan skuad dan menurunkan susunan pemain terbaik untuk mengincar kemenangan. Spanyol yang bermain di kandang sendiri jelas tak ingin melewatkan peluang besar untuk meraih 3 poin dan memperpendek selisih poin dengan lawannya. Dengan pemain yang lebih baik, selain mampu mengalahkan Siprus di laga kali ini, Spanyol juga berpeluang mencetak skor besar.

Siprus kembali kesulitan melanjutkan grup A babak kualifikasi Piala C1 dan kali ini kalah dari tim tandang. Siprus diperkirakan akan beralih ke formasi bertahan 5-4-1 untuk mengatasi tekanan tuan rumah Spanyol. Sebagai pemain luar, pemain bisa bermain tanpa tekanan untuk menunjukkan permainan terbaiknya.Serangan balik adalah cara terbaik bagi Siprus untuk mencetak gol melawan Spanyol. Semoga saja peran beberapa pemain utama yang tampil di turnamen Eropa adalah bisa bermain dalam kondisi terbaiknya agar negaranya terhindar dari hasil negatif.

Prediksi skor Spanyol 4 – 1 Siprus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed