oleh

Prediksi West Ham Vs Brighton di Liga Inggris, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

London Stadium gelar salah satu bentrokan sengit West Ham kontra Brighton. Kedua tim dengan para punggawa terbaik pastikan permainan terbaik mereka untuk kemenangan pekan ini. West Ham dalam kondisi bagus untuk permainan tim utama setelah beberapa laga mereka lalui. Sedangkan Brighton dengan permainan kerja sama tim mereka harus kembali kompak untuk menemukan jalan kemenangan mereka pekan ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun markas besar klub pekan ini, West Ham dengan peluang bagus untuk memetik tiga poin yang mereka butuhkan. Menjamu Brighton tentunya para punggawa utama West Ham harus fokus untuk tak sepelekan permainan lawan pekan ini. Kudus dkk kembali menjadi pemain pilihan pelatih melakoni bentrokan pekan ini yang pastikan kerja sama tim lebih di pentingkan tentunya.

Turun markas lawan West Ham pekan ini, Brighton harus bermain cemerlang untuk berikan perlawanan pada incaran tiga poin pekan ini. Sementara pada permainan yang harus bangkit untuk kerja sama tim yang kompak tentunya. Menang menjadi target utama Brighton yang harus memiliki pemain dengan performa terbaik tentunya.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

26-08-2023 Brighton 1 – 3 West Ham

04-03-2023 Brighton 4 – 0 West Ham

21-08-2022 West Ham 0 – 2 Brighton

22-03-2022 Brighton 3 – 1 West Ham

01-12-2021 West Ham 1 – 1 Brighton

Skor Prediksi Bola West Ham 2 – 1 Brighton 3 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed