oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola Liga Italia: Udinese Vs Bologna 30 Des

Bluenergy Stadium terjadi bentrokan seru pada giornata 18 Serie A. Udinese bertindak sebagai tuan rumah bakal mendapat tantangan berat dari kuda hitam musim ini Bologna. Perfoma buruk Udinese musim ini membawa klubnya harus berada papan bawah klasemen dan terancam jurang degrasasi. Sedangkan bagi Bologna secara mengejutkan mampu bertengger peringkat 4 klasemen sementara dan siap terus menjaga trend bagus tim saat ini.

Udinese kembali gagal mendulang kemenangan kala pekan lalu bermain imbang 1 – 1 melawan tuan rumah Torino. Udinese sedang dalam trend negatif dan menjadikan timnya dalam tekanan besar untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan. Pada lanjutan kompetisi Udinese melakoni laga kandang akhir pekan ini dan mendapat ancaman berat dari tim papan atas Bologna.

Bologna kembali meneruskan trend impresif kala pekan lalu berhasil menang tipis 1 – 0 atas Atalanta berkat gol tunggal menit akhir dari Ferguson. Bologna saat ini masih berada papan atas menunjukan timnya siap menhadirkan kejutan pada kompetisi Serie A. Pada gironata 18 Bologna tampil tnadang tetap mengusung target menang atas tuan rumah Udinese.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

02-04-23 Bologna 3 – 0 Udinese

15-01-23 Udinese 1 – 2 Bologna

24-04-22 Bologna 2 – 2 Udinese

17-10-21 Udinese 1 – 1 Bologna

08-05-21 Udinese 1 – 1 Bologna

Prediksi Skor Udinese 1 – 1 Bologna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed