oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi AKURAT Liga Italia Napoli Vs Monza 30 Des

Giornata 18 Serie A hadir akhir pekan ini pertandingan seru antara Napoli berhadapan dengan Monza. Laga penting bagi kedua klub yang masih butuh poin dan menjadikan duel berjalan seru dan tensi tinggi. Napoli turun sebagai unggulan sekaligus tuan rumah pada duel ini akan memperoleh perlawanan ketat dari Monza yang tidak akan memberikan laga mudah.

Napoli bersama pelatih Mazzari masih memiliki kendala dalam menjaga konsistensi permainan tim pada setiap laga. Akhir pekan ini turun markas besar klub Napoli jelas memastikan tiga poin menjadi target utama bagi Osimhen dkk. Mazzari tetap menerapkan formasi 4-3-3 ingin para pemain tampil lebih baik terutama menjaga lini belakang tim terutama ancaman serangan balik lawan. Masih berada dalam suasana natal dan tahun baru maka Napoli memiliki ambisi memberi kado manis bagi para pendukung dengan cara mengalahkan Monza. Musim ini Napoli tampaknya harus lebih fokus untuk mengincar minimal posisi empat besar pada klasemen akhir.

Monza kembali menerima hasil negatif pada laga kandang kompetisi Serie A pekan lalu menjamu Fiorentina dengan skor 0 – 1. Palladino perlu segera mengangkat semangat juang para pemain tim kala melakoni laga tandang akhir pekan ini menhadapi Napoli. Lanjutan kompetisi Monza kembali menjalani laga berat dan tentu butuh kerja keras untuk bisa mendulang poin. Mota dkk dituntut tetap berusaha tampil fokus dalam menunjukan permainan utama agar mampu mencuri poin dari markas Napoli. Peluang tersebut masih cukup terbuka lebar bagi Monza dengan catatan timnya mampu bermain maksimal sepanjang jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Napoli 3 – 1 Monza

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed