oleh

Prediksi AKURAT Liga Italia: Lazio Vs Frosinone Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Stadio Olimpico Tour gelar salah satu lanjutan Serie A pekan ini. Kedua tim Lazio kontra Frosinone pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan yang sama. Lazio dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk perolehan tiga poin pekan ini. Sedangkan Frosinone di tuntut untuk tak lakukan kesalahan pada tiap lini mereka untuk mampu berikan perlawanan kepada Lazio pekan ini. Menang menjadi misi kedua tim untuk perbaiki posisi mereka pada Klasemen saat ini. Kedua tim bakal saling bermain ngotot utnuk perolehan gol kemenangan pada laga pekan ini.

Tampil maksimal di semua lini permainan Lazio pekan kemarin memetik tiga poin pada laga tandang mereka. Sementara Lazio berada di papan tengah yang harus mereka bisa konsisten memetik tiga poin si sisa musim paruh ini. Turun kandang pekan ini dengan niatan menang melanjutkan tiga poin dari laga pekan ini.

Turun kandang pekan kemarin dengan menerima kekalahan dari Juventus dengan skor akhir 1-2 yang tak bermain fokus di semua lini mereka. Sedangkan pekan ini kembali dengan tantangan yang tak mudah untuk bermain tandang ke markas Lazio.

Head To Head

12-09-2020 Frosinone 0 – 1 Lazio

04-02-2019 Frosinone 0 – 1 Lazio

02-09-2018 Lazio 1 – 0 Frosinone

21-02-2016 Frosinone 0 – 0 Lazio

04-10-2015 Lazio 2 – 0 Frosinone

Skor Prediksi Bola Lazio 2 – 0 Frosinone 30 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed