oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Brighton Vs Tottenham 29 Des

Falmer Stadium gelar bentrokan Brighton kontra Tottenham pada perolehan tiga poin. Kedua tim melakoni matchday 19 Premier League untuk pastikan para punggawa terbaik mereka turun pekan ini. Brighton dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk bisa berikan kekalahan kepada Tottenham. Sedangkan pergerakan Tottenham yang kembali bermain bagus di minta tak gagal memetik tiga poin pada laga tandang pekan ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Pada kondisi yang kurang bagus untuk penurunan performa kerja sama tim utama Brighton saat ini. Berada di posisi papan tengah, Brighton perlu bermain lebih maksimal untuk pastikan posisi mereka dapat bersaing di lima besar klasemen musim ini.

Sementara pada kondisi yang bagus untuk perolehan kemenangan yang di peroleh Tottenham. Turun tandang pekan ini dengan tantangan yang tak mudah untuk perolehan tiga poin kembali. Kunjungan ke markas Brighton kembali pelatih persiapan tim utama yang bermain bagus musim ini. Son dkk menjadi pilihan pelatih turun melakoni bentrokan tandang mereka pada tuntutan permainan bagus yang kompak.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

08-04-2023 Tottenham 2 – 1 Brighton

08-10-2022 Brighton 0 – 1 Tottenham

16-04-2022 Tottenham 0 – 1 Brighton

16-03-2022 Brighton 0 – 2 Tottenham

05-02-2022 Tottenham 3 – 1 Brighton

Skor Prediksi Bola Brighton 1 – 2 Tottenham 29 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed