oleh

Head to Head Arsenal Vs West Ham, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Premier League gelar salah satu bentrokan seru bertajuk Derby London pekan ini. Kedua tim Arsenal kontra West Ham pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan yang sama tentunya. Bertempat pada Emirates Stadium Arsenal di tuntut cemerlang untuk tiga poin penting yang mereka butuhkan pada jalur persaingan gealr juara musim ini. Sedangkan West Ham pada pekan ini di tuntut cemerlang untuk mampu berikan perlawanan kepada Arsenal yang harus mampu mencuri poin. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun dengan kerja sama tim utama, Arsenal pekan ini di tuntut apik untuk lanjutan Premier League pada perolehan tiga poin. Hadapi sesama tim London West Ham, pelatih Mikel Arteta bakal turunkan para punggawa terbaik untuk bermain kompak kembali.

West Ham Sementara berada di posisi papan tengah yang haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan tuntutan apik. West Ham dengan catatan pertandingan yang kurang bagus musim ini di tuntut untuk bisa segera merubah permainan mereka untuk menemukan jalan kemenangan.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

01-11-2023 West Ham 3 – 1 Arsenal

16-04-2023 West Ham 2 – 2 Arsenal

26-12-2022 Arsenal 3 – 1 West Ham

01-05-2022 West Ham 1 – 2 Arsenal

15-12-2021 Arsenal 2 – 0 West Ham

Skor Prediksi Bola Arsenal 3 – 1 West Ham 29 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed