oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Liga Inggris Everton Vs Man City 28 Des

Lanjutan kompetisi Liga Inggris tengah pekan ini hadir pertandingan seru. Berlangsung Goodison Park Everton turun sebagai tuan rumah memperoleh tantangan berat dari tim papan atas Man City. Duel seru yang bakal berjalan sengit lewat permainan ngotot dari kedua tim. Man City masih menjadi unggulan menang pada duel ini meski tampil tandang sementara Everton siap tampil ngotot dalam usaha mencuri poin.

Everton kembali melakoni laga berat pada lanjutan kompetisi Liga Inggris tengah pekan dan kali ini tampil kandang. Dyche sebagai pelatih fokus penuh dalam melakukan persiapan tim dan akan berupaya menunjukan penampilan maksimal. Dyche juga menuntut dukungan penuh dari para supoter klub yang hadir ke stadion agar memberi tekanan bagi lawan. Turun sebagai underdog para pemain Everton tentu memiliki motivasi besar agar mampu meredam ancaman dari Man City. Everton pada laga ini akan condong bermain defesif dan mengandalkan serangan balik dalam mengincar gol.

Man City kembali melanjutkan perjuangan pada kompetisi Liga Inggris setelah baru menjalani laga piala dunia antar klub. Guardiola harus bisa membawa timnya tampil maksimal dalam menhadapi tekanan dari tuan rumah Everton.

Head To Head

14-05-2023 Everton 0 – 3 Man City

31-12-2022 Man City 1 – 1 Everton

26-02-2022 Everton 0 – 1 Man City

21-11-2021 Man City 3 – 0 Everton

23-05-2021 Man City 5 – 0 Everton

Prediksi Skor Bola Everton 1 – 3 Man City 28 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed