oleh

Prediksi Everton Vs Fulham di Carabao Cup, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Goodison Park mengelar pertandingan Carabao Cup babak perempat final. Everton selaku tuan rumah akan memperoleh tantangan dari sesama klub Premier League Fulham. Kompetisi Carabao Cup menjadi kesempatan bagi Everton dan Fulham untuk bisa mengukir prestasi musim ini. Kedua klub yang memiliki materi yang seimbang menjadikan laga bakal berjalan sengit lewat permainan utama dalam mengincar target menang.

Everton sedang berada dalam kondisi tepat untuk menjalani laga penting tengah pekan ini babak perempat final Carabao Cup. Mendapat keuntungan sebagai tuan rumah jelas bisa menaikan percaya diri para pemain untuk tampil maksimal karena mendapat dukungan penuh dari para supoter. Pelatih Dyche tetap meminta timnya untuk bermain fokus dan tidak lengah atas perlawanan dari Fulham. Turun dengan formasi 4-4-1-1 Everton akan tetap melakukan berberapa rotasi pada pemain agar mampu menjaga kondisi fisik. Everton memastikan timnya akan tampil ngotot dalam menunjukan permainan terbaik kala turun ke atas lapangan.

Fulham akan kembali bermain tandang pada lanjutan kompetisi Carabao Cup tengah pekan ini memasuki babak perempat final. Marco Silva menegaskan timnya berambisi mengincar prestasi pada kompetisi ini dan akan tampil ngotot pada setiap laga. Bertemu Everton maka secara atas kertas kans Fulham untuk menang cukup terbuka lebar meski timnya wajib tampil fokus. Sementara musim ini Fulham sudah pernah menang kala bertandang ke markas Everton di kompetisi Liga Inggris. Kali ini akan berbeda dan Fulham harus menunjukan perfoma terbaik untuk bisa meraih target menang serta tiket lolos ke babak semifinal.

Head To Head Everton Vs Fulham:

12-08-2023 Everton 0 – 1 Fulham

15-04-2023 Everton 1 – 3 Fulham

29-10-2022 Fulham 0 – 0 Everton

14-02-2021 Everton 0 – 2 Fulham

22-11-2020 Fulham 2 – 3 Everton

Prediksi Skor Bola Everton 2 – 1 Fulham 20 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed