oleh

Bursa Prediksi AKURAT Bola Coppa Italia: Napoli Vs Frosinone 20 Des

Kompetisi Coppa Italia babak 16 besar tengah pekan ini mempertemukan Napoli kontra Frosinone. Napoli selaku tuan rumah serta salah satu unggulan pada kompetisi ini siap tampil fokus dalam mengincar target menang. Sementara bagi Frosinone yang berhasil lolos ke babak 16 besar bakal perlu kinerja apik dari para pemain untuk mencuri sedikit peluang lolos.

Napoli memulai perjuangan pada kompetisi Coppa Italia dari babak 16 besar tengah pekan ini dan mendapat keuntungan turun sebagai tuan rumah. Napoli mendapat perlawanan dari sesama klub Serie A Frosinone dan menjadi tantangan bagi Anguissa dkk untuk mengincar target menang. Mazzari kemungkinan besar akan melakukan perubahan pada susunan line up utama agar menjaga kondisi fisik para pemain. Dengan kualitas lebih baik dan bermain markas besar maka Napoli diprediksi akan mampu menoreh kemenangan meski mendapat perlawanan ketat. Napoli kudu waspada atas serangan balik dari para pemain Frosinone.

Frosinone berhasil menang pada laga tandang kompetisi Coppa Italia atas Torino dan membawa klub lolos ke babak 16 besar. Turun sebagai underdog Frosinone bisa tampil tanpa tekanan dalam upaya untuk bisa memberi perlawanan terbaik. Formasi 3-4-2-1 menjadi andalan dari permainan utama Frosinone dan lebih condong mengandakan serangan balik untuk mencetak gol. Sementara itu Frosinone perlu bermain lebih baik menjaga lini pertahanan lawan agar mampu mencegah tim dari kebobolan atas gempuran pemain Napoli. Bisa menahan imbang hingga waktu normal berakhir maka kans Frosinone untuk menang semakin terbuka lebar.

Prediksi Skor Coppa Italia: Napoli 3 – 1 Frosinone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed