oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Carabao Cup Chelsea Vs Newcastle

Tengah pekan ini hadir babak perempat final kompetisi Carabao Cup. Bertempat Stamford Bridge Stadium terjadi bentrokan seru antara Chelsea menhadapi tantangan dari Newcastle. Dua klub dari Premier League sudah harus saling bentrok untuk meraih tiket ke babak semifinal. Laga bakal berjalan sengit lewat permainan ngotot dari kedua tim yang juga memastikan turun dengan line up terbaik pada menit pertama.

Chelsea sebelumnya menyingkirkan Blackburn pada laga kandang untuk memastikan lolos ke babak perempat final yang berlangsung tengah pekan ini. Kembali mendapat kesempatan turun pada markas besar klub Chelsea mendapat lawan berat Newcastle. Turun dengan formasi 4-2-3-1 Chelsea akan berusaha tampil fokus dalam mengincar target menang. Kompetisi Carabao Cup menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk bisa meraih tropi pada musim ini. Chelsea jelas harus bisa tampil apik pada setiap laga untuk bisa mengalahkan Newcastle.

The Magpies Newcastle musim ini akan fokus pada kompetisi domestik setelah tersingkir dari ajang Liga Champions. Pada tengah pekan ini melakoni laga tandang kompetisi Carabao Cup babak perempat final Newcastle bertandang ke markas Chelsea. Sementara Howe ingin timnya tampil fokus penuh dalam menunjukan permainan terbaik untuk mengincar target menang. Dalam berberapa laga tandang terakhir Newcastle tidak mampu tampil maksimal dan ini jelas menjadi catatan bagi pelatih Howe. Cedera nya sejumlah pemain juga menjadi salah satu kendala bagi Newcastle untuk bisa tampil maksimal.

Catatan Pertemuan Chelsea Vs Newcastle:

25-11-23 Newcastle 4 – 1 Chelsea

28-05-23 Chelsea 1 – 1 Newcastle

12-11-22 Newcastle 1 – 0 Chelsea

13-03-22 Chelsea 1 – 0 Newcastle

30-10-21 Newcastle 0 – 3 Chelsea

Prediksi Skor Piala Carabao: Chelsea 1 – 0 Newcastle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed