oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Ligue 1 PSG Vs Metz 21 Des

Parc des Princes tengah pekan ini matchday 17 menhadirkan pertandingan PSG berhadapan dengan Metz. Turun sebagai favorit dan tuan rumah PSG sama sekali tidak ingin mengangap remeh lawan dan siap tampil fokus. Sementara Metz musim ini masih belum tampil stabil menjadikan timnya harus berusaha keras agar minimal bisa terhindar dari kekalahan.

PSG akan menjalani laga kandang pada Ligue 1 sebelum memasuki jeda kompetisi menjelang natal dan tahun baru. PSG tentu memiliki ambisi mencatat target menang dengan perfoma maksimal sekaligus memberi kado bagi para supoter. Enrique sendiri memastikan langsung turun dengan komposisi line up terbaik pada menit pertama lewat formasi 4-3-3. Enrique meminta timnya untuk tampil fokus penuh dalam menunjukan perfoma terbaik agar mampu menang tanpa mengalami kendala besar. PSG perlu lebih waspada atas serangan balik dari para pemain Metz yang bisa saja mengancam jala gawang tim.

Metz mendapat tantangan berat dari laga matchday 17 kompetisi Ligue 1 tengah pekan ini dalam upaya mengincar poin. Pelatih Boloni tetap fokus dalam melakukan persiapan tim dan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 sebagai gaya permainan utama. Metz akan condong bermain lebih defensif dan mengandalkan serangam balik untuk memperoleh peluang mencetak gol. Sementara lini pertahanan tim perlu tampil singgap untuk meredam pengerakan dari para pemain PSG. Mampu mencuri satu poin maka menjadi hasil bagus bagi Metz pada laga tandang pekan ini. Sebuah target yang hanya bisa Metz peroleh lewat perfoma impresif dari Jallow dkk.

Prediksi Skor Bola PSG 3 – 1 Metz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed