oleh

AKURAT Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Atletico Madrid Vs Getafe 20 Des

La Liga gelar bentrokan sengit pekan ini dengan incaran tiga poin pada matchday 18. Bertempat Civitas Metropolitano Stadium Madrid, Atletico Madrid akan menjamu Getafe dengan bentrokan sengit para pemain terbaik mereka. Getafe dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk memastikan permainan terbaik mereka hadapi Atletico Madrid. Sedangkan sang tuan rumah haruskan permainan mereka dengan lebih baik untuk lanjutkan kemenangan yang penting di peroleh. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun kandang pekan ini Atletico Madrid memiliki peluang menang untuk perolehan tiga poin. Pastikan bentrokan tim utama dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk tiga poin yang di perlukan. Morata dkk kembali menjadi pemain yang di andalkan untuk mampu bergerak kompak di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim haruskan mampu bermain dengan laga yang tak boleh gagal untuk bisa berikan kekalahan kepada Getafe. Line up 3-4-2-1 kembali pastikan permainan mereka dengan lebih baik lagi pekan ini. Tiga poin penting pekan ini di minta tak gagal untuk mampu bersaing di papan atas untuk kembali ke jalur gelar juara musim ini.

Turun dengan pemain lengkap pekan ini Getafe harus mampu cemerlang di semua lini permainan mereka. Sedangkan bentrokan tandang mereka akan berkunjung ke markas Ateltico Madrid yang bakal sulit tentunya. Sementara pelatih dengan persiapan matang mereka dengan permainan Latasa dkk yang perlu bermain cemerlang tentunya. Line up 4-4-2 dengan pergerakan tim utama haruskan mampu kompak di semua lini permainan mereka tentunya. Sedangkan kerja sama tim haruskan mampu bermain lebih baik maksimal untuk mampu bermain kompak tentunya.

Catatan Pertemuan Atletico Madrid Vs Getafe:

04-02-2023 Atletico Madrid 1 – 1 Geafe

15-08-2022 Getafe 0 – 3 Atletico Madrid

12-02-2022 Atletico Madrid 4 – 2 Getafe

21-09-2021 Getafe 1 – 2 Atletico Madrid

13-03-2021 Getafe 0 – 0 Atletico Madrid

Skor Prediksi Bola Atletico Madrid 3 – 1 Getafe 20 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed