oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi EPL Liverpool Vs Man United

Pekan ini kompetisi Premier League menhadirkan laga bigmatch. Bertempat Anfield Stadium tuan rumah Liverpool akan memperoleh tantangan dari peringkat 6 Man United. Musim ini Liverpool dan Man United menunjukan perfoma berbeda yang bisa terlihat pada catatan stastistik. Hal tersebut tidak akan menurunkan tensi jalannya pertandingan dan Liverpool masih menjadi unggulan atas Man United.

Liverpool kembali melakukan comeback kala bertandang ke markas Crystal Palace akhir pekan lalu lewat kemenangan tipis 2 – 1. Elliot menjadi pahlawan bagi timnya atas gol menit akhir setelah Salah sempat menyamakan kedudukan. Atas tiga poin tersebut Liverpool berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dari Arsenal. Jurgen Klopp meminta timnya untuk tetap fokus karena persaingan musim ini akan berjalan sengit atas selisih poin tipis dari setiap klub papan atas. Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjalani laga kandang menhadapi Man United. Klopp yakin timnya tidak akan mendapat laga mudah dan perlu kinerja apik untuk bisa mendulang kemenangan.

Man United pekan lalu kembali menerima kekalahan memalukan dari Bournemouth yang terjadi di Old Trafford Stadium. Musim ini Man United memiliki catatan kandang yang cukup buruk dan atas hasil negatif tersebut posisi Ten Hag mulai mendapat tekanan. Berberapa pihak menyakinkan Ten Hag bisa saja kehilangan posisi sebagai pelatih jika tidak memperbaiki kinerja timnya. Sementara akhir pekan ini Man United menjalani laga berat bertandang ke Anfield Stadium melawan Liverpool. Laga sulit bagi Man United dan hanya lewat perfoma impresif maka timnya bisa mendulang poin.

Catatan Pertemuan Liverpool Vs Man United:

05-03-23 Liverpool 7 – 0 Man United

22-08-22 Man United 2 – 1 Liverpool

12-07-22 Liverpool 0 – 4 Man United

19-04-22 Liverpool 4 – 0 Man United

24-10-21 Man United 0 – 5 Liverpool

Prediksi Skor Liverpool 2 – 1 Man United

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed