oleh

Prediksi Arsenal Vs Brighton di EPL, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Matchday 17 Premier League gelar salah satu bentrokan seru pada incaran tiga poin. Bertempat Emirates Stadium Arsenal pada tuntutan perolehan tiga poin menjamu Brighton yang tak boleh gagal tentunya. Sementara Brighton dengan permainan terbaik mereka harus mampu bergerak kompak untuk berikan perlawanan kepada Arsenal. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Menelan kekalahan tipis atas permainan tandang mereka pekan kemarin menyerah 1-0 dari Aston Villa. Sementara hasil itu membuat posisi puncak mereka tergusur oleh Liverpool pada puncak klasemen. Turun kandang pekan ini pelatih Mikel Arteta dengan susunan pemain terbaiknya untuk tak gagal memetik tiga poin dari Brighton yang kudu di waspadai permainan lawan. Line up 4-3-3 kembali menjadi andalan untuk memastikan pergerakan Saka dkk lebih baik pekan ini. Tiga poin penting pekan ini haruskan Arsenal tanpa cela kesalahan fatal untuk perolehan gol kemenangan mereka.

Gagal meneruskan kemenangan mereka pada laga pekan kemarin di kandang untuk menjamu Burnley dengan skor 1-1. Sedangkan bentrokan pekan ini pada laga tandang yang harus bisa bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Kunjungan ke Emirates Stadium pekan ini akan menghadapi Arsenal yang harus di waspadai tentunya. Ferguson dkk kembali menjadi pemain yang di andalkan pelatih untuk bisa bermain saling kompak pekan ini. Line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan untuk bermain bertahan dan menyerang yang harus kompak tentunya.

Catatan Pertemuan Arsenal Vs Brighton:

14-05-2023 Arsenal 0 – 3 Brighton

31-12-2022 Brighton 2 – 4 Arsenal

09-11-2022 Arsenal 1 – 3 Brighton

09-04-2022 Arsenal 1 – 2 Brighton

02-10-2021 Brighton 0 – 0 Arsenal

Skor Prediksi Bola Arsenal 3 – 1 Brighton 17 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed