oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Eredivisie AZ Alkmaar Vs PSV 18 Des

Kompetisi Eredivisie pekan ini kembali menhadirkan laga bigmatch antara AZ Alkmaar melawan PSG. Laga yang berlangsung AFAS Stadium ini akan berjalan sengit lewat permainan ngotot dari AZ Alkmaar dan PSV. Kedua tim siap turun dengan line up terbaik tentu memiliki kualitas saling mengalahkan satu sama lain. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

AZ Alkmaar kembali kejalur kemenangan akan kembali fokus dalam persiapan tim menjalani laga kandang akhir pekan ini. Laga penting bagi AZ Alkmaar yang memiliki ambisi besar untuk bisa meraih kemenangan sekaligus memberi kekalahan pertama bagi PSV. Para pemain siap memberikan penampilan terbaik saat turun ke atas lapangan demi bisa membawa timnya mendulang tiga poin. AZ Alkmaar juga berharap dukungan penuh dari para supoter bisa menaikan percaya diri pada pemain sekaligus memberi tekanan bagi PSV.

PSV menjadi satu-satunya klub pada kompetisi Eredivisie yang mampu meraih kemenangan sempurna setelah memasuki matchday 16. Pasukan Peter Bosz juga memiliki catatan impresif dengan mencetak 52 gol dan hanya kemasukan 6 gol. Peter Bosz tetap mengangap timnya masih harus terus fokus karena persaingan masih cukup panjang. Melakoni laga tandang pada akhir pekan ini PSV turun dengan target menang akan mendapat tekanan dari AZ Alkmaar. Peluang PSV tetap sama besar dengan tuan rumah dan timnya percaya diri bisa mengatasi laga tandang ini dengan torehan tiga poin.

Catatan Pertemuan AZ Alkmaar Vs PSV:

28-05-2023 AZ Alkmaar 1 – 2 PSV

12-11-2022 PSV 0 – 1 AZ Alkmaar

05-02-2022 PSV 1 – 2 AZ Alkmaar

11-09-2021 AZ Alkmaar 0 – 3 PSV

21-03-2021 AZ Alkmaar 2 – 0 PSV

Skor Prediksi Bola AZ Alkmaar 1 – 1 PSV 18 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed