oleh

Prediksi AKURAT Liga Italy: Genoa Vs Juventus Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini hadir giornata 16. Genoa turun sebagai tuan rumah akan mendapat tantangan dari tim papan atas Juventus bertempat Luigi Ferraris Stadium. Pada duel ini Juventus yang meski tampil tandang tetap turun sebagai unggulan dalam mengincar target menang. Sedangkan bagi Genoa harus berusaha keras untuk tampil lebih baik untuk mendapat peluang meraih poin pada markas besar klub.

Genoa akan melakoni laga kandang pada lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini dan harus melakukan persiapan optimal. Gilardino menerapkan formasi 3-5-2 meminta para pemain untuk tampil tanpa tekanan dan fokus dalam menunjukan perfoma maksimal. Lini depan Messias dan RETEGUi turun sebagai bomber utama tim dalam urusan mencetak gol. Genoa harus memperbaiki kinerja lini belakang tim untuk lebih singgap dalam menjaga pengerakan dari pemain Juventus. Sementara serangan balik bisa menjadi senjata bagi Genoa untuk mencetak gol.

Gol tunggal dari bek Gatti kembali membawa Juventus menang tipis 1 – 0 atas Napoli pekan lalu pada laga kandang Serie A. Juventus musim ini menjadi sakah satu kandidat dalam persaingan gelar juara dan menempati posisi kedua klasemen sementara. Allegri tetap meminta timnya tetap fokus dan tidak mengangap remeh setiap lawan termasuk Genoa akhir pekan ini. Turun dengan formasi andalan 3-5-2 Allegri kembali memainkan para pilar utama sejak menit pertama. Mampu menjaga fokus permainan maka Juventus berpeluang besar membawa pulang tiga poin.

Catatan Pertemuan Genoa Vs Juventus:

08-05-22 Genoa 2 – 1 Juventus

06-12-21 Juventus 2 – 0 Genoa

11-04-21 Juventus 3 – 1 Genoa

13-01-21 Juventus 3 – 2 Genoa

13-12-20 Genoa 1 – 3 Juventus

Prediksi Skor Genoa 1 – 2 Juventus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed