oleh

AKURAT Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Valencia Vs Barcelona 17 Des

Mestalia Stadium gelar bentrokan Valencia kontra Barcelona pekan ini. Kedua tim dengan permainan saling ngotot akan incar tiga poin. Valencia dengan permainan yang haruskan semua lini bermain fokus untuk bisa berikan kekalahan kepada Barcelona. Sedangkan Barcelona di minta bermain lebih agresif dengan kerja sama tim untuk perolehan tiga poin pekan ini. Kedua tim dengan saling membutuhkan tiga poin untuk perbaikan posisi mereka di klasemen tentunya.

Kembali menelan kekalahan pekan kemarin kontra Getafe dengan skor 1-0. Sementara hasil itu membuat Valencia menambah catatan kekalahan mereka dengan permainan yang belum kompak. Pekan ini turun kandang untuk tantangan perolehan tiga poin menjamu Barcelona. Pelatih dengan persiapan matang untuk pergerakan para punggawa terbaik mereka tentunya. Sedangkan kerja sama tim lebih di tuntut pelatih untuk bisa saling bermain sepaham di atas lapangan. Sedangkan dua pemain inti mereka Gabriel pada pertahanan dan Guerra di lini tengah tak akan bermain. Kedua pemain mendapatkan kartu merah pada laga pekan kemarin. Sementara line up 4-4-2 kembali menjadi pilihan pelatih untuk bisa bermain menyerang dan bertahan dengan kompak tentunya.

Menelan kekalahan pada laga kandang pekan kemarin, Barcelona menyerah 4-2 atas permainan Girona. Sementara hasil itu haruskan Barcelona keluar dari jalur tiga besar untuk di posisi ke 4 pada klsemen sementara. Turun tandang pekan ini dengan peluang perolehan tiga poin hadapi Valencia. Kedua penyerang Joao Felix dan Lewandowski di minta bermain agresif untuk perolehan gol kemenagan pekan ini. Sedangkan pelatih dengan para punggawa terbaik kembali melibatkan mereka. Line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan sang pelatih untuk bermain menyerang dan bertahan dengan apik.

Head To Head Valencia Vs Barcelona:

05-03-2023 Barcelona 1 – 0 Valencia

29-10-2022 Valencia 0 – 1 Barcelona

20-02-2022 Valencia 1 – 4 Barcelona

17-10-2021 Barcelona 3 – 1 Valencia

02-05-2021 Valencia 2 – 3 Barcelona

Skor Prediksi Bola Valencia 1 – 2 Barcelona 17 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed