oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 16 Des

La Liga matchday 17 gelar salah satu laga sengit dua tim besar pekan ini dengan incaran tiga poin. Bertempat San Mames Stadium kedua tim Bilbao kontra Atletico Madrid pada pertemuan perolehan tiga poin. Sementara bentrokan kedua tim bakal sengit untuk saling serang dengan menurunkan para punggawa terbaik mereka. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun markas besar klub Bilbao pada tantangan untuk perolehan tiga poin pekan ini. Sementara pelatih Ernesto Valverde kembali dengan persiapan matang untuk menurunkan para punggawa terbaik mereka. Inaki Williams dkk menjadi pilihan untuk melakoni bentrokan mereka dengan tuntutan permainan cemerlang di semua lini. Menjamu Atletico Madrid yang harus di waspadai untuk serangan balik mereka dengan pertahanan kokoh yang harus mampu mematikan langkah para penyerang mereka. Sedangkan tiga poin pekan ini dengan peluang yang terbuka lebar untuk mampu bermain kompak dengan fokus tinggi di semua lini permainan mereka.

Pada permainan yang kurang stabil meski mereka dalam jalan kemenangan saat ini. Permainan tim utama di minta jauh lebih fokus untuk tantangan sulit mereka pekan ini. Kunjungan ke San Mames Stadium kontra Bilbao pekan ini harus di jalankan dengan para punggawa terbaik. Sedangkan pelatih dengan persiapan matang kembali memastikan pergerakan Morata dkk untuk bisa lebih baik dan maksimal di semua lini permainan. Tiga poin menjadi misi utama Atletico Madrid yang haruskan semua pemain tanpa cela kesalahan fatal jika tak ingin di kalahkan Bilbao lawan mereka. Turun dengan line up 5-3-2 para penyerang di minta bermain agresif untuk berikan perlawanan ketat kepada Bilbao.

Catatan Pertemuan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid:

19-02-2023 Atletico Madrid 1 – 0 Bilbao

15-10-2022 Bilbao 0 – 1 Atletico Madrid

30-04-2022 Bilbao 2 – 0 Atletico Madrid

13-01-2022 Atletico Madrid 1 – 2 Bilbao

18-09-2021 Atletico Madrid 0 – 0 Bilbao

Skor Prediksi Bola Bilbao 1 – 1 Atletico Madrid 16 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed