oleh

Head to Head Cagliari Vs Sassuolo, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Kompetisi Seri A Italia gelar sejumlah pertandingan matchday 15 pekan ini. Kedua tim Cagliari kontra Sassuolo bakal menjadi salah satu sajian pekan ini. Sementara dengan permainan Cagliari pekan ini di tuntut apik untuk tak lakukan kesalahan dalam laga mereka memetik tiga poin pada laga kandang tentunya. Sedangkan Sassuolo di minta bermain cemerlang untuk tak lakukan kesalahan pada laga tandang mereka pekan ini. Kedua tim papan bawa ini bakal saling bermain ngotot untuk pastikan incaran tiga poin tak gagal tentunya.

Tanpa permainan bagus mereka untuk musim ini pada tiap pertandingan yang di lakukan Cagliari. Sedangkan berada pada posisi ke 19 untuk laga-laga buruk mereka. Lima laga tanpa kemenangan pastikan Cagliari harus segera lakukan perubahan secepatnya bermain bagus. Turun kandang pekan ini menjamu sesama tim papan bawa Sassuolo yang penting untuk petik tiga poin. Sedangkan kerja sama tim dalam laga yang haruskan mampu bermain lebih apik di semua lini permainan mereka tentunya. Tiga poin menjadi incaran yang harus memiliki permainan apik dan kompak untuk berikan kekalahan kepada Sassuolo.

Gagal meneruskan kemenangan mereka pada laga kandang pekan kemarin untuk kekalahan dari AS Roma. Sementara pada tuntutan permainan cemerlang mereka untuk pekan ini bermain tandang. Kontra Cagliari haruskan para punggawa dengan permainan yang harus apik di semua lini untuk dapatkan kerja sama tim dengan lebih baik. Fokus dan kerja sama tim dalam laga pekan ini. Turun dengan kerja sama tim dalam pekan ini haruskan memakai permainan saling sepaham dari tuntutan pelatih. Berardi dkk haruskan kerja sama tim dalam laga menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Head To Head Cagliari Vs Sassuolo:

16-04-2022 Cagliari 1 – 0 Sassuolo

19-01-2022 Sassuolo 1 – 0 Cagliari

21-11-2021 Sassuolo 2 – 2 Cagliari

31-01-2021 Cagliari 1 – 1 Sassuolo

20-09-2020 Sassuolo 1 – 1 Cagliari

Skor Prediksi Bola Cagliari 1 – 2 Sassuolo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed