oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Vallecano Vs Celta Vigo 12 Des

Bertempat Estadio de Vallencas Vallecano di tuntut bermain cemerlang untuk perolehan tiga poin menjamu Celta Vigo pekan ini. Turun dengan skuat terbaik Celta Vigo pada tantangan bermain fokus untuk laga tandang mereka yang harus bermain menang. Sedangkan Vallecano haruskan bermain maksimal tanpa cela kesalahan untuk tak lewatkan tiga poin pada laga kandang mereka. Kedua tim bakal saling turun dengan punggawa terbaik mereka untuk bisa. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun dengan permainan kerja sama tim, pekan ini Vallecano di tuntut bermain fokus untuk kemenangan yang di incar. Sementara kekalahan telak pekan kemarin kontra tuan rumah Bilbao harus bisa di perbaiki pekan ini. Turun dengan para pemain yang di andalkan, pelatih Francisco kembali mainkan Trejo dkk untuk perolehan tiga poin yang di incar menjamu Celta Vigo. Line up 4-4-2 dengan tuntutan bermain kompak dan lebih kerja sama tim dalam mengambil keputusan untuk menang pekan ini. Tiga poin bakal penting untuk Vallecano yang harus perbaiki posisi mereka pada klasemen sementara La Liga.

Mengulang laga imbang mereka pekan kemarin bermain pada laga kandang dengan 1-1 kontra Cadiz. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini kembali menerima tantangan tak mudah untuk kunjungan ke markas Vallecano. Tiga poin dengan peluang yang masih terbuka harus mampu Celta Vigo maksimalkan tentunya. Aspas dkk kembali menjadi pemain yang di andalkan pelatih pekan ini bermain cemerlang. Sedangkan formasi 4-4-2 lebih memastikan permainan kerja sama tim dengan lebih baik untuk incaran tiga poin. Kedua penyerang Aspas dan Larsen di minta lebih agresif untuk incaran gol kemenangan mereka.

Catatan Pertemuan Vallecano Vs Celta Vigo:

11-03-2023 Celta Vigo 3 – 0 Vallecano

10-11-2022 Vallecano 0 – 0 Celta Vigo

05-02-2022 Celta Vigo 2 – 0 Vallecano

01-11 2021 Vallecano 0 – 0 Celta Vigo

18-05-2018 Celta Vigo 2 – 2 Vallecano

Skor Prediksi Bola Vallecano Vs Celta Vigo 12 Desember 2023: 2 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed