oleh

Polwan Cantik & Selebgram Ini Rela Topless Demi Dukung Tim Bola Favoritnya

Seorang polisi wanita bernama Alexa Narvaez mencuri atensi netizen karena pesonanya yang menawan. Alexa semakin jadi perhatian para pria karena menyukai bola. Setelah kedapatan menyaksikan pertandingan selagi bekerja, baru-baru ini ia kembali bikin heboh karena mengunggah foto topless untuk menunjukkan dukungan pada tim favorit.

Alexa Narvaez kembali menunjukkan dukungan dan hobinya pada olahraga bola. Kali ini dengan mengunggah foto berisiko yang memperlihatkan dirinya mengenakan bikini mini bergambar logo tim America de Cali. Bukan benar-benar bikini, bagian tubuh wanita asal Kolombia itu tampak ditutupi dengan stiker.

Wanita itu sendiri pertama kali jadi sensasi beberapa bulan lalu. Ketika itu, ia kedapatan tengah menselebrasi gol dalam pertandingan bola. Video tersebut mendapat perhatian karena dirinya mengenakan seragam bola.

Dalam akun Instagram, polisi tersebut sering mengunggah gaya cantiknya ketika berseragam. Di saat yang sama, ia juga sering menampilkan gaya-gaya yang seksi. Tak heran jika wanita tersebut punya lebih dari 2 juta follower.

Foto-Foto Terbaru Alexa Narvaez:
 
 
 
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed