oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Liga Italia Roma Vs Fiorentina 11 Des

Seri A gelar salah satu bentrokan sengit pada perolehan tiga poin pekan ini. Kedua tim Roma kontra Fiorentina bakal saling turun dengan para punggawa terbaik mereka. Bertempat pada Stadio Olimpico Tour kedua tim bakal saling bermain ngotot untuk pastikan gol kemenangan mereka. Sedangkan bentrokan ini akan menjadi perjuangan kedua tim untuk tiga poin yang penting mereka peroleh pekan ini.

Pada jalan kemenangan mereka untuk kerja sama tim dengan kompak, Roma kembali memetik tiga poin pekan kemarin. Sementara hasil itu memperbaiki posisi mereka untuk menuju ke tim papan atas pada klasemen. Turun markas besar klub Roma akan menjamu Fiorentina untuk tuntutan permainan kompak mereka dan harus waspada atas serangan Fiorentina. Sementara pelatih dengan pergerakan Lukaku dkk kembali pelatih meminta permainan fous mereka di semua lini. Tiga poin menjadi incaran haruskan semua lini dengan permainan fokus tinggi mereka.

Sementara berada di posisi ke 6 pada klasemen atas hasil tiga poin pekan kemarin dengan permainan apik mereka. Sedangkan pekan ini bermain dengan tantangan yang berat untuk kunjungan ke markas Roma. Sedangkan bentrokan ini akan menjadi persiapan matang mereka oleh strategi pelatih tentunya. Beltran dkk kembali menjadi pilihan pelatih kembali pekan ini dengan tuntutan permainan cemerlang mereka. Turun dengan kerja sama tim haruskan fokus tinggi semua lini permainan mereka dengan lebih baik. Kedua lini pada permainan kerja sama tim haruskan tanpa cela kesalahn tentunya bermain menyerang.

Catatan Pertemuan Roma Vs Fiorentina:

27-05-2023 Fiorentina 2 – 1 Roma

15-01-2023 Roma 2 – 0 Fiorentina

09-05-2022 Fiorentina 2 – 0 Roma

22-08-2021 Roma 3 – 1 Fiorentina

03-03-2021 Fiorentina 1 – 2 Roma

Skor Prediksi Bola Roma Vs Fiorentina 11 Desember 2024: 2 – 0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed