oleh

Prediksi Barcelona vs Girona di LaLiga Spanyol, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Estadi Olimpic Lluis Companys pekan ini menhadirkan laga seru Barcelona kontra Girona kompetisi La Liga Santander. Laga jornada 16 ini tidak boleh anda lewatkan atas permainan utama dari Barcelona dan Girona yang mengincar target menang. Barcelona mendapat keuntungan turun sebagai tuan rumah akan tidak akan mudah meladeni permainan dari Girona. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Barcelona baru meraih kemenangan atas Atletico Madrid pekan lalu sudah harus kembali fokus menjalani laga kandang pada jornada 16. Kali ini menjamu Girona menjadi laga penting bagi Barcelona untuk bisa mendulang tiga poin sekaligus menjaga persaingan. Xavi meminta timnya tidak memandang remeh ancaman dari Girona yang musim ini tampil luar biasa. Barcelona perlu kembali menunjukan permainan terbaik agar mampu meraih target menang. Lini pertahanan juga layak waspada atas ancaman dari Girona yang memiliki lini serang tajam. Barcelona diprediksi akan mampu meraih hasil maksimal dari laga kandang pekan ini.

Girona sedang dalam kondisi tepat untuk menjalani laga tandang kompetisi La Liga pekan ini menhadapi tuan rumah Barcelona. Michel mengangap timnya hanya sebagai underdog meski tetap berusaha memberi perlawanan dalam mengincar poin. Girona sendiri masih belum mampu menang menhadapi rivalnya pada papan atas tentu menjadi catatan bagi pelatih Michel. Girona memastikan timnya akan melakukan segala cara agar mampu membawa pulang minimal satu poin dar markas Barcelona.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

10-04-2023 Barcelona 0 – 0 Girona

28-01-2023 Girona 0 – 1 Barcelona

24-07-2021 Barcelona 3 – 1 Girona

16-09-2020 Barcelona 3 – 1 Girona

06-03-2019 Barcelona 0 – 1 Girona

Skor Prediksi Bola Barcelona Vs Girona 11 Desember 2023: 1 – 0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed