oleh

Head to Head Torino Vs Atalanta, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Stadio Olimpico Grande Torino gelar salah satu bentrokan Seri A. Kedua tim Torino kontra Atalanta bakal pastikan bentrokan mereka dengan niatan sama pekan ini. Sementara Torino dengan tuntutan permainan bagus mereka pada markas. Sedangkan Atalanta perlu kesadaran untuk kerja sama tim itu penting agar mendapatkan kemenangan mereka. Sedangkan bentrokan ini pastikan kedua tim akan saling turun dengan para punggawa terbaik mereka.

Turun kandang pekan ini Torino pada tantangan berat mereka untuk menjamu Atalanta yang siap berikan ancaman kekalahan. Sementara dengan para pemain yang belum menemukan irama permainan cemerlang mereka di tuntut fokus bermain pekan ini. Kedua lini pada pertahanan dan serangan depan harus memiliki kekompakan luar bisa untuk bisa berikan kekalahan kepada lawan mereka. Zapata dkk perlu bermain cemerlang untuk memastikan bentrokan kerja sama mereka tanpa kesalahan fatal. Fokus dan saling kerja sama di semua lini bakal bermain maksimal untuk bisa berikan kekalahan kepada Atalanta.

Kembali bermain buruk pekan kemarin Atalanta menelan kekalahan dari tamunya Napoli. Sementara pekan ini dengan laga tandang dengan peluang yang terbuka lebar pada perolehan tiga poin. Turun ke markas lawan mereka Torino haruskan kerja sama tim tanpa cela kesalahan kembali dengan permainan tim. Sedangkan pelatih akan membawa semua pemain terbaiknya untuk memastikan kerja sama tim pada incaran tiga poin pekan ini. Sedangkan permainan tim utama dengan permainan yang haruskan mampu bermain dengan fokus tinggi untuk berikan kekalahan kepada lawan mereka Torino pekan ini. Tiga poin bakal penting untuk di raih Atalanta agar mampu mengejar tertingalnnya dari persaingan gelar juara musim ini.

Head To Head Torino Vs Atalanta:

29 -04-2023 Torino 1 – 2 Atalanta

01-09-2022 Atalanta 3 – 1 Torino

27-04-2022 Atalanta 4 – 1 Torino

21-08-2021 Torino 1 – 2 Atalanta

06-02-2021 Atalanta 3 – 3 Torino

Skor Prediksi Bola Torino 1 – 2 Atalanta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed