oleh

Prediksi Napoli Vs Inter Milan di Liga Italia, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Duel bigmatch kembali terjadi pada lanjutan kompetisi Serie A. Giornata 14 tuan rumah Napoli akan memperoleh tantangan berat dari pimpinan klasemen sementara Inter Milan. Dua klub merupakan kandidat juara pada musim ini dan memastikan turun dengan target menang pada setiap laga. Napoli turun sebagai tuan rumah perlu tampil fokus dalam meladeni tekanan dari perlawanan Inter Milan yang musim ini tampil apik.

Mazzari berhasil mencatat kemenangan pada laga debut pertama bersama Napoli setelah mengalahkan tuan rumah Atalanta. Napoli perlu segera kembali fokus dalam persiapan tim menjalani laga kandang menjamu Inter Milan pada kompetisi Serie A. Menurunkan formasi 4-3-3 Napoli wajib tampil lebih baik agar mampu memperoleh peluang menang sekaligus memperkecil selisih poin. Mazzari sendiri menegaskan timnya tidak perlu gentar atas ancaman dari Inter Milan dan hanya wajib fokus atas permainan utama kala turun ke lapangan.

Inter Milan mendulang satu poin dari laga bigmatch melawan rival nya Juventus yang berakhir skor imbang 1 – 1. Inter Milan masih berada peringkat pertama klasemen akan kembali melakoni laga berat pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini. Simone Inzaghi meminta timnya tampil lebih baik dalam usaha mengincar target menang atas tuan rumah Napoli. Posisi Inter Milan bisa saja tergusur jika timnya gagal mendulang poin pada laga tandang ini. Hanya lewat permainan impresif maka Martinez dkk berpotensi membawa pulang tiga poin.

Catatan Pertemuan Napoli Vs Inter Milan:

21-05-23 Napoli 3 – 1 Inter Milan

04-01-23 Inter Milan 1 – 0 Napoli

12-02-22 Napoli 1 – 1 Inter Milan

21-11-21 Inter Milan 3 – 2 Napoli

18-04-21 Napoli 1 – 1 Inter Milan

Prediksi Skor Napoli 1 – 2 Inter Milan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed