oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Copa del Rey: Espanyol Vs Valladolid 06 Des

Babak kedua kompetisi Copa del Rey hadir pada tengah pekan ini. Dua klub dari Segunda Division Espanyol dan Valladolid saling bentrok untuk memperebutkan tiket lolos bertempat RODE Stadium. Musim ini kedua tim menunjukan perfoma yang seimbang dan memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda kualitas. Espanyol mendapat keuntungan tampil markas besar klub akan memperoleh perlawanan ketat dari Valladolid.

Espamyol kembali melanjutkan persaingan pada kompetisi Copa del Rey tengah pekan ini yang memasuki babak kedua. Kali ini turun sebagai tuan rumah Espanyol memperoleh lawan lebih berat menjamu Valladolid. Espanyol turun dengan formasi 4-3-3 fokus penuh dalam melakukan persiapan tim untuk mengincar target menang. Berberapa rotasi pemain akan dilakukan pelatih Garcia dan timnya tetap bermain ofensif dalam mengincar jala gawang lawan. Espanyol wajib menunjukan permainan terbaik agar mampu memperoleh peluang menang atas Valladolid. Dukungan penuh dari para supoter juga menaikan percaya diri para pemain.

Valladolid pada lanjutan Copa del Rey babak kedua akan kembali turun sebagai tim tamu dan siap tampil fokus mengincar target menang. Menerapkan formasi 4-1-4-1 Valladolid akan melakukan berberapa rotasi atas pemainnya agar tidak mengalami kendala fisik. Valladolid juga memberi kepastian timnya akan bermain ofensif dalam meladeni tekanan dari tuan rumah Espanyol. Laga ini bakal berjalan sengit bagi Valladolid dan peluang untuk bisa memperoleh kemenangan masih terbuka lebar dengan catatan mampu bermain stabil.

Head To Head Espanyol Vs Valladolid:

14-10-2023 Espanyol 2 – 0 Valladolid

05-03-2023 Valladolid 2 – 1 Espanyol

16-10-2022 Espanyol 1 – 0 Valladolid

23-02-2020 Valladolid 2 – 1 Espanyol

29-09-2019 Espanyol 0 – 2 Valladolid

Prediksi Skor Bola Espanyol Vs Valladolid 6 Desember 2023: 2 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed