oleh

Tiba di Indonesia, Timnas Argentina Tanpa Messi dan Angel di Maria

Timnas Argentina selanjutnya mendarat di Jakarta terhadap Jumat 16 Juni 2023. Pasukan Lionel Scaloni tiba di Bandara Soekarno-Hatta kira-kira pukul 21.30 Wib. Mereka berkunjung berasal dari China mengenakan pesawat Garuda Indonesia bersama nomor Gia891.

Informasi kedatangan Timnas Argentina di Indonesia tersebut telah dikonfirmasi segera oleh akun instagram @Afaseleccion. Terlihat para pemain bintang team berjuluk La Albiceleste tersebut meraih sambutan darpi pihak Pssi.

Begitu pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, para pemain timnas Argentina segera dijemput memakai bus di apron bandara.

Skuad Argentina diangkut dua bus besar bersama dengan mendapat pengawalan ketat petugas kepolisian. Para pemain lantas sempat mendapat sambutan berasal dari wakil ketua generik PSSI Zainudin Amali.

Berasal dari Bandara Soekarno-Hatta, pemain timnnas Argentina segera menuju hotel daerah menginap selama berada di Jakarta.

Kedatangan Argentina di Jakarta ini tak mendapat sambutan berasal dari penggemar, berbeda bersama dengan yang berlangsung ketika mereka mendarat di Beijing pekan lalu. Kala tersebut fans Argentina menyemut di bandara supaya perlu dipindahkan ke terminal Vip.

Tak adanya sambutan pengagum ini bisa saja sebab Argentina mampir ke Jakarta tanpa membawa tiga pemain andalannya Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Ketiganya diizinkan instruktur Lionel Scaloni absen bermain melawan timnas Indonesia untuk berlibur lebih awal.

Hadirnya Timnas Argentina gara-gara akan melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Kedua team akan bertarung di Stadion Primer Gelora Bung Karno (Sugbk) terhadap Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed