oleh

Kecewa, Tidak Ada Lionel Messi saat Indonesia vs Argentina

Lionel Messi dipastikan tidak akan hadir dalam pertandingan FIFA match day antara Indonesia dan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Senin 19 Juni 2023.

Lionel Messi tidak menerbangkan Tim Tango ke Indonesia usai pertandingan melawan Australia di China pada Kamis 15 Juni 2023.

“Messi mengumumkan tidak terbang ke Indonesia karena ingin istirahat. “Sekarang saya ingin pergi berlibur setelah saya mulai [melawan Argentina] lagi,” katanya. Messi memberi tahu TyCSports.

Clarin baru-baru ini ikut menulis artikel di Media Argentina tentang sosok Lionel Messi yang tidak akan muncul saat Argentina bertemu Indonesia pada 19 Juni di Jakarta.Menariknya, Clarin juga menjelaskan mengapa Lionel Messi tidak terbang ke Jakarta bersama timnas Argentina lainnya.

Menurut pernyataan Clarin, Lionel Messi merasa perlu istirahat setelah musim 2023/2024 yang sangat sibuk.

Selain itu, mantan pemain Barcelona ini juga akan melakoni debut untuk klub barunya Inter Miami di ajang MLS dalam waktu dekat.

Menurut Clarin, Lionel Messi akan langsung terbang ke Rosario, kampung halamannya, setelah pertandingan Argentina-Australia di Beijing.

Pada penerbangan ini, Lionel Messi terbang melalui Barcelona kemudian terbang ke Rosario untuk beristirahat bersama keluarganya.

Pada 24 Juni, Lionel Messi merayakan ulang tahunnya dikelilingi oleh keluarga tercinta. Sementara itu, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan tidak hanya Messi tetapi juga Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan bertandang ke Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed