oleh

Prediksi Jitu Liga Inggris: Liverpool Vs Newcastle Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Pada persaingan gelar musim ini, kompetisi Premier League berlangsung dengan sengit. Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool, dengan Newcastle sebagai lawan yang menantang. Meskipun Liverpool diunggulkan sebagai favorit untuk menang, mereka tetap perlu fokus penuh dalam melakukan persiapan tim. Di sisi lain, Newcastle sedang dalam kondisi yang kurang baik dan bertekad untuk segera bangkit serta fokus menjalani laga tandang pekan ini.

Liverpool berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke markas Burnley pekan lalu dengan skor 2-0. Nunez dan Jota menjadi pencetak gol pada babak pertama dan kedua. Liverpool segera kembali fokus dalam persiapan tim untuk menjalani laga kandang pada awal tahun 2024 melawan Newcastle.

Sementara itu, Newcastle sedang mengalami kekecewaan atas hasil negatif pada dua laga terakhir Premier League yang berakhir dengan kekalahan melawan tim papan bawah. Pada laga kandang pekan lalu, Newcastle sempat unggul terlebih dahulu namun akhirnya harus menyerah dengan skor 1-3 dari Nottm Forest.

Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Liverpool telah meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Liverpool 2-1 Newcastle.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed