oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Jitu Championship Norwich Vs Southampton 01 Jan

Kompetisi Liga Championship gelar sejumlah pertandingan di awal Januari 2024 pekan ini. Dua tim pesaing Norwich kontra Southampton pastikan bentrokan mereka dengan tantangan incaran tiga poin. Bertempat Carrow Road Stadium kedua tim bakal saling turunkan pemain terbaik mereka untuk perolehan tiga poin pekan ini. Norwich dengan tuntutan permainan cemerlang mereka pekan ini. Sedangkan Southampton harus tampil agresif untuk kembali pada perolehan tiga poin pekan ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Pada kondisi bagus menjelang bentrokan mereka pekan ini bermain kandang menjamu Southampton. Tiga poin dengan tantangan yang tak mudah untuk pekan ini yang butuh para punggawa bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Norwich harus bermain cemerlang untuk bisa berikan kekalahan kepada Southampton pekan ini.

Pada bentrokan tandang mereka pekan ini yang di tuntut dengan permainan cemerlang tentunya. Kunjungan ke markas Norwich pekan ini pelatih membawa semua pemain terbaik untuk turun pada tim utama. Tiga poin dengan laga tandang pekan ini dengan laga yang tak mudah untuk butuhkan kompak di semua lini permainan mereka.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

12-08-2023 Southampton 4- – 4 Norwich

25-02-2022 Southampton 2 – 0 Norwich

20-11-2021 Norwich 2 – 1 Southampton

19-06-2020 Norwich 0 – 3 Southampton

04-12-2019 Southampton 2 – 1 Norwich

Skor Prediksi Bola Norwich 2 – 2 Southampton 1 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed