oleh

Jadwal Sepak Bola Jitu Championship: Stoke City Vs Ipswich Town 01 Jan

Prediksi Bola Stoke City Vs Ipswich Town 1 Januari 2024. pada awal tahun 2024 ini mengelar pertandingan Stoke City melawan Ipswich Town matchday 26 Championship. Pada tangga klasemen sementara kedua klub memiliki selisih poin cukup jauh yang menunjukan Ipswich Town tampil lebih baik musim ini. Stoke City kali ini tampil markas besar harus bermain fokus dalam menhadapi tekanan dari Ipswich Town. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Perfoma kurang maksimal pada kompetisi Championship membawa Stoke City harus berjuang di papan bawah klasemen. Menjalani laga kandang matchday 26 Stoke City tetap hanya bertindak sebagai underdog harus berusaha tampil fokus. Leris dkk perlu bermain tanpa tekanan untuk menunjukan permainan utama tim di atas lapangan. Stoke City juga mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama maka bisa menaikan semangat juang para pemain. Supoter yang hadir ke stadion juga perlu memberi dukungan peniuh bagi timnya.

Ipswich Town musim ini berada dalam jalur bagus untuk bisa meraih tiket promosi meski kompetisi masih cukup panjang. Perfoma tim harus terus lebih ditingkatkan agar mampu menjaga posisi klub yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara. Tampil tandang pekan ini Ipswich Town memasang target menang kala menhadapi tuan rumah Stoke City.

Catatan Pertemuan Stoke City Vs Ipswich Town:

12-08-2023 Ipswich Town 2 – 0 Stoke City

16-02-2019 Ipswich Town 1 – 1 Stoke City

08-12-2018 Stoke City 2 – 0 Ipswich Town

23-02-2008 Stoke City 1 – 0 Ipswich Town

12-01-2008 Ipswich Town 1 – 1 Stoke City

Skor Prediksi Bola Stoke City 1 – 2 Ipswich Town 1 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed